Pusat Komunikasi Publik Kemhan RI Adakan Press Tour Dengan Wartawan Ke SMA Taruna Nusantara Dan Akademi Militer

Kamis, 22 November 2018

RAS_5896Magelang – Kepala Bidang Pemberitaan mewakili Kepala Pusat Komunikasi Publik Kemhan RI Brigjen TNI Totok Sugiharto mengadakan kegiatan Press Tour dengan wartawan ke SMA Taruna Nusantara dan Akademi Militer, Kamis (22/11) di Magelang Jawa Tengah.

Kapuskom Publik Kemhan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kabidbra Puskom Publik Kolonel Adm Agus Setyo Hartono, S.A.P menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kesediaan Bapak Kepala Sekolah SMA Taruna Nusantara beserta staf yang telah menyambut kami di Magelang. Semoga kunjungan ini dapat mencapai sasaran yang diharapkan serta mempererat hubungan silaturahmi diantara kita sekaligus dapat dijadikan sarana kerjasama yang sinergis dimasa mendatang.

“Selanjutnya perkenankan saya selaku pimpinan rombongan Press Tour Kemhan memperkenalkan diri bersama 7 staf dan 9 wartawan yang saat ini berada di SMA Taruna Nusantara”ucap Kolonel Adm Agus Setyo Hartono, S.A.P

Maksud dan tujuan kami mengadakan Press Tour Kemhan ke SMA Nusantara ini adalah untuk memperoleh informasi dari nara sumber secara langsung dengan aktual dan faktual terkait sistem pendidikan dililngkungan SMA Taruna Nusantara.
Selesai melakukan kegiatan Press Tour di SMA Taruna Nusantara rombongan melanjutkan kegiatan Press Tour di Akademi Militer dan disambut langsung oleh Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

RAS_6385Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Press Tour Kemhan di Akademi Militer Magelang.

Kepala Bidang Pemberitaan Puskom Publik Kolonel Adm Agus Setyo Hartono, S.A.P selaku pimpinan rombongan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kesediaan Gubernur Akmil beserta staf yang telah menyambut kami di Magelang.

“Bagi rekan-rekan wartawan kesempatan yang baik ini adalah sebagai bahan masukan yang sangat penting dan berharga dalam mempublikasikan berita di medianya dengan benar, akurat, faktual dan berimbang di dalam rangka mendukung sistem pendidikan di lingkungan Akademi Militer sehingga terbentuknya opini positif ditengah masyarakat tentang Akademi Militer” ujar Kabidbra Puskom Publik diakhir sambutannya. (DS/RPL)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia