Nuasa Merah Putih di HUT Kemerdekaan RI ke-74 Biro Humas Setjen Kemhan

Kamis, 15 Agustus 2019

Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74, Biro Hubungan Masyarakat Setjen Kemhan kembali mengadakan berbagai pertandingan yang diikuti warga dan DWP Biro Humas Setjen Kemhan. Pertandingan yang digelar dua hari sebelum Hari Kemerdekaan. Kamis (15/8) di Lobby Biro Humas Setjen Kemhan, Jakarta.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat Setjen Kemhan Brigjen TNI Totok Sugiharto, S.Sos, mengungkapkan rasa bangga dan terharu serta ucapan terimakasih kepada warga Biro Humas yang sudah berpartisifasi dengan semangat untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74. Dengan kebanggaan kini diharapkan dapat membangun semangat kemerdekaan kepada warga Biro Humas Setjen Kemhan.

Implementasi bagi warga Biro Humas adalah dengan meningkatkan disiplin, loyalitas, profesionalisme serta semangat kerja untuk selalu menampilkan yang terbaik dalam segala hal. “Seperti Roro Jongrang” ujar Karo Humas.

Karo Humas Setjen Kemhan menjelaskan bahwa pada intinya anggota harus solid dan bersatu, loyalitas adalah segala-galanya. “Mengikuti arus yang mengalir hingga sampai pada muara emas yang diinginkan, baik di lingkup keluarga maupun institusi atau organisasi dimanapun berada”, pesan Karo Humas.

Sejumlah pertandingan yang diadakan masing-masing bidang ini melibatkan seluruh warga dan DWP Biro Humas seperti makan kerupuk, memindahkan koin terigu pakai sumpit, memindahkan bola pingpong, jepit balon, perlombaan kuis untuk anak-anak, serta banyaknya hadiah-hadiah dan doorprise untuk anggota Biro Humas Setjen Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia