Biro Humas Setjen Kemhan Kerja Sama dengan Bank BRI

Senin, 3 Februari 2020

Jakarta – Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Karo Humas) Brigjen TNI Totok Sugiharto, S. Sos, memberikan arahan pada acara sosialisasi dan presentasi kerja sama antara Kemhan dengan Bank BRI tentang mengenali produk BRI yaitu simpanan dan pinjaman, Senin (3/2), di Aula Biro Humas Setjen Kemhan, Jakarta.

Dalam sambutannya Karo Humas mengatakan bahwa dengan adanya sosialisasi ini sangat bermanfaat dan berguna bagi anggota Biro Humas Setjen Kemhan.

Perwakilan dari Kantor BRI Cabang Kramat Bapak Hendra mengatakan bahwa sangat bermanfaatnya kerja sama antara Biro Humas dengan Bank BRI. Dalam hal ini produk simpanan maupun pinjaman, Tunkin dan Gaji akan berada di BRI untuk Biro Humas Setjen Kemhan serta fasilitas Bank BRI.

Manfaat dari kerja sama ini adalah adanya nilai lebih, adanya Kartu Khusus berlogo Kemhan, Tanpa setoran awal, biaya administrasi mudah, adanya biaya khusus yaitu kartu ATM, Asuransi Tabungan Non Biaya. Diakhir sambutannya, Karo Humas mengungkapkan bahwa kerja sama antara Kemhan dengan BRI yaitu sampai Kemhan dan BRI bubar.

Hadir pada acara tersebut Kepala Pusat Laporan Pembinaan Keuangan Pertahanan (Kapuslapbinkuhan) Kemhan Marsma TNI Danang Hadiwibowo, S.E., M.M, Tim dari Bank BRI serta para anggota Biro Humas Setjen Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia