Karo Humas Pimpin Upacara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Eselon III dan IV

Jumat, 15 Januari 2021

 

Jakarta – Biro Humas Setjen Kemhan menyelenggarakan Acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon III dan IV tahun 2021 pada Jum’at, 15 Januari 2021 di Aula Biro Humas Setjen Kemhan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI I.E. Djoko Purwanto, SE, M.M tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil dan salah satu tujuannya adalah sebagai wujud nyata komitmen dalam meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi, dan kinerja aparatur.

Penandatanganan perjanjian kinerja ini juga adalah sebagai tindak lanjut atas pelaksanaan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia nomor 53 tahun 2014 tentang petunjuk teknis perjanjian kinerja, pelaporan kinerja dan tata cara reviu atas laporan kinerja instansi pemerintah.

Dalam sambutan singkatnya Karo Humas menekankan akan pentingnya realisasi dari pelaksanaan Perjanjian Kinerja yang baru saja ditandatangani oleh para pejabat yang bersangkutan. Kepada para pejabat, Karohumas meminta agar masing-masing secara personal harus dapat mempertanggung jawabkan dan merealisasikan Perjanjian Kinerja kedalam program kerja selama TA 2021 secara optimal hingga mencapai target 100 persen sesuai dengan harapan.  (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia