Sertijab Kepala Biro Humas Setjen Kemhan

Senin, 8 Maret 2021

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Donny Ermawan, T, M.D.S., memimpin Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Biro Peraturan Perundang-Undangan dan Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Karo Humas) Setjen Kemhan. Jum’at (5/3) di Kemhan, Jakarta

Pelaksanaan Pelantikan dan Sertijab Karo Turdang dan Karo Humas Setjen Kemhan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan ketentuan sesuai dengan Protokol Kesehatan ditengah wabah Covid-19.

Brigjen TNI Jamaruba Silaban dari Karo Turdang Setjen Kemhan menjadi Dosen Tetap Unhan. Sedangkan Kolonel Sus Muhammad Idri dari Kabag Perancangan dan Harmonisasi I Roturdang Setjen Kemhan menjadi Karo Turdang Setjen Kemhan.

Jabatan Karo Humas Setjen Kemhan secara resmi diserahterimakan dari Brigjen TNI I.E. Djoko Purwanto, S.E., M.M., kepada Marsma TNI Penny Radjendra, S.T., M. Sc.,

Pejabat baru Karo Humas Setjen Kemhan Marsma TNI Penny Radjendra, S.T., M. Sc., sebelumnya menjabat sebagai Kapusinfostrahan Bainstrahan Kemhan. Sementara itu, pejabat lama Brigjen TNI I.E. Djoko Purwanto, S.E., M.M., mengemban tugas jabatan barunya sebagai Kapusinfostrahan Bainstrahan Kemhan.

Kegiatan serah terima jabatan ini mengandung makna penting dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi organisasi Kemhan. Kegiatan ini disamping bagian dan rangkaian pembinaan personel di lingkungan Kemhan juga dimaksudkan untuk menjamin kesinambungan proses penyelenggaraan tugas dan fungsi pertahanan negara.

Dari aspek pembinaan personel, pergeseran jabatan memberikan pelajaran dan pengalaman penugasan yang beragam serta berjenjang sebagai bekal menyukseskan pelaksanaan kebijakan dan tugas pokok Kemhan.

Sertijab tersebut digelar secara sederhana di Ruang Kerja Sekjen Kemhan, yang ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima yang dihadiri oleh Karopeg Setjen Kemhan dan Karoum Setjen Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia