ASN Biro Humas Setjen Kemhan Diminta Tingkatkan Kemampuan Diri

Senin, 29 November 2021

Jakarta – Memperingati Ulang Tahun Koprs Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke-50, Senin (29/11), Kepala Biro Humas (Karo Humas) Setjen Kemhan Marsma TNI Penny Radjendra, S.T., M.Sc., M.Sc., memimpin acara syukuran di Aula Biro Humas, Gedung AH Nasution lt 9, Kemhan, Jakarta, bertemakan “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Dalam sambutannya, Karo Humas Setjen Kemhan berpesan, di usia KORPRI yang ke 50 ini, pegawai Biro Humas Setjen Kemhan hendaknya terus meningkatkan disiplin, loyalitas, serta meningkatkan profesionalisme dan kemampuan diri sebagai aparatur yang berkompeten, beretika atau beradab. Karena adab atau etika dalam konteks profesional, adalah hal yang penting karena menjadi dasar perilaku dalam berhubungan dengan orang lain.

Karo Humas juga berharap kepada ASN anggota Biro Humas, untuk selalu belajar menjadi scholar ASN dalam upaya meningkatkan kemampuan diri. Para abdi negara yang berilmu tentunya akan menjadikan KORPRI yang tangguh seperti yang dicita-citakan, hingga diharapkan Indonesia dapat terus tumbuh menghadapi tantangan global.

“Dibutuhkan pegawai Biro Humas yang berdedikasi, loyal, berkompeten dan memiliki integritas serta jiwa pengabdian yang tinggi, sebagai motor penggerak mempersatukan gerak langkah dalam melaksanakan setiap penugasan. Untuk itu, pegawai Biro Humas Setjen Kemhan yang didalamnya termasuk anggota KORPRI, wajib meningkatkan pengetahuan dan kompetensi sesuai dengan bidang tugas masing-masing.” kata Karo Humas

Saat ini Biro Humas Setjen Kemhan terus berupaya meningkatkan kompetensi SDM, dengan mengirimkan maupun mengikutsertakan ASN nya ke berbagai pelatihan dan pendidikan. Kita juga terus menerapkan sistem “The Right Man In The Right Place” dalam pelaksanaan manajemen SDM. Dengan demikian diharapkan dapat membekali pegawai Biro Humas Setjen Kemhan dengan ilmu serta pengalaman yang mumpuni agar mampu melaksanakan tugas dengan baik. Hal ini tentu akan berdampak pada peningkatan kinerja organisasi, ungkap Karo Humas Setjen Kemhan Marsma TNI Penny Radjendra S.T., M. Sc., M. Sc., mengakhiri sambutannya. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia