Kemhan Raih Penghargaan GATRA Awards 2021

Rabu, 1 Desember 2021

Jakarta – Kementerian Pertahanan meraih penghargaan GATRA Awards 2021 kategori Bidang Politik dan Pemerintahan. Penghargaan bertajuk “Ikon Apresiasi Prestasi Anak Negeri di Masa Pandemi”, diberikan oleh GATRA Media Group untuk lembaga pemerintahan, baik tingkat pusat dan daerah, korporasi, hingga tim dari berbagai bidang.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dirut Gatra Media Group Hendri Firzani kepada Kepala Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan(Karo Humas Setjen Kemhan) Marsma TNI Penny Radjendra ST., M.Sc., M.Sc., Rabu (1/12) di Jakarta.

Pemberian penghargaan kepada Kemhan, karena dipandang berhasil dalam upaya memperkuat pertahanan negara Indonesia melalui program Komponen Cadangan.

Program tersebut bertujuan memperkuat TNI untuk menjaga pertahanan negara dalam sistem pertahanan semesta dengan melaksanakan program Komponen Cadangan sebagaimana amanat UU Nomor 23 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Sumber Daya Nasional Untuk Pertanan Negara.

Selain Kemhan, Penghargaan GATRA Awards 2021 juga diberikan kepada puluhan pihak yang dinilai berkontribusi atas kiprahnya melakukan berbagai terobosan dalam membantu pemerintah dan masyarakat sehingga tetap tegar dan kuat menghadapi hantaman “badai” pandemi Covid-19.

GATRA Awards yang digelar secara daring dan luring tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), sebagai upaya mencegah sebaran Covid-19 sebagai rangkaian dari kegitan yang dihelat GATRA dalam merayakan hari ulang tahunnya (HUT) ke-27 pada November lalu.(Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia