Jelang Cuti Bersama Idul Fitri, Karo Humas Ingatkan Pengamanan Diri dan Lingkungan

Rabu, 27 April 2022

Jakarta – Menjelang berakhirnya Bulan Ramadhan dan pelaksanaan cuti bersama Idul Fitri 1443 H, seluruh Staf Biro Humas Setjen Kemhan diingatkan agar peduli pada keamanan pribadi, keluarga dan lingkungan kerja.

Pengamanan diri yang dimaksud, jelas Karo Humas, berupa mematikan fasilitas sistem keamanan, kemudian peralatan elektronik, memperhatikan keselamatan selama perjalanan dengan memeriksa kendaraan yang akan digunakan, juga kelengkapan administrasi seperti surat jalan dan surat berkendara serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Semuanya harus dilakukan dengan penuh kesadaran, sebagai ungkapan rasa syukur, tidak memandang pangkat, golongan dan jabatan, seluruh anggota harus peduli pada diri sendiri, keluarga maupun lingkungan pekerjaan”, tegas Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Taufiq Shobri saat acara Jam Pimpinan di Aula Biro Humas, Kemhan, Jakarta, Rabu (27/4).

Di sela-sela acara Jam Pimpinan, Karo Humas juga menyampaikan penghargaan kepada Pemenang Lomba Candid Foto menggunakan kamera foto dan handphone, dengan obyek Bazar Ramadhan. Karo Humas menilai, kegiatan ini sebagai pemacu semangat dan kreativitas, serta ajang mengasah diri untuk mendukung pelaksanaan tugas para personel. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia