Humas Kemhan Raih Penghargaan Sebagai Fast and Responsive Government Public Relations

Jumat, 1 Juli 2022

Jakarta – Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan (Biro Humas Setjen Kemhan) meraih penghargaan kategori “Outstanding Public Institution” dengan spesifikasi “Fast and Responsive Government Public Relation”, pada ajang INews Maker Awards 2022 bertajuk “Advancing Dynamic Capabilities in Economic Rebound” di Jakarta, Kamis (30/6).

Penghargaan yang diterima Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Taufiq Shobri tersebut, karena Biro Humas dinilai konsisten mengedepankan profesionalitas dalam membangun opini publik dengan memberikan informasi secara cepat, transparan, objektif serta up to date terkait dengan program-program yang akan, sedang dan telah dilakukan.

Hal lainnya yang menjadi penilaian dari penghargaan itu, Biro Humas Setjen Kemhan sebagai badan publik mampu mengaktualisasikan tugas pokoknya, dengan memberikan respon serta kecepatan dalam penyampaian informasi kepada publik, baik melalui media mainstream maupun kanal program Public Service Announcement (Iklan Layanan Masyarakat), yang disebarluaskan melalui media online dan media sosial (Facebook, Instagram, Twitter serta Youtube) official. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia