Karo Humas Respon Positif Silaturahmi Tim Indonesia Indicator

Jumat, 19 Agustus 2022

 

 

Jakarta – Kepala Biro Humas (Karo Humas) Setjen Kemhan Brigjen TNI Taufiq Shobri, menerima Silaturahmi Tim Indonesia Indicator, di Ruang Rapat Biro Humas Kemhan, Jakarta, Kamis (19/8).

Kedatangan Tim Indonesia Indicator dengan Koordinator Communication & Partnership Gedtriantika Handayani, menyampaikan penjelasan tentang Aplikasi yang berhubungan dengan Layanan Monitoring Media berbasis sistem Intelligence Media Analytics (IMA) dan Intelligence Socio Analytics (ISA).

Layanan tersebut dalam penjelasannya, memiliki keterkaitan solusi data dan komunikasi, kemudian penyajian laporan analisis persepsi publik terhadap satu instansi beserta program kerjanya serta manajemen media, media handling maupun pengelolaan media sosial.

Sementara Karo Humas Setjen Kemhan merespon positif dan menanggapi penjelasan Tim Indonesia Indicator, bahwa saat ini teknologi untuk mendukung setiap bidang tugas, terus berkembang pesat. Namun elemen terpenting dari kesemuanya adalah kualitas sumber daya manusia.

“Ini satu bentuk tantangan ke depan terlebih bagi para personel di bagian Kehumasan, yang perlu meningkatkan kualitas sumber daya manusia sebagai penopang perkembangan teknologi. Dan pertemuan ini akan ada komunikasi lebih lanjut untuk pembahasan lebih mendalam”, tegas Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Taufiq Shobri. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia