Karo Humas Ajak Tingkatkan Kapasitas Diri

Minggu, 21 Agustus 2022

 

 

Jakarta – Kepala Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Jendral Kementerian Pertahanan (Karo Humas Setjen Kemhan) Brigjen TNI Taufiq Shobri mengajak seluruh staf Biro Humas untuk meningkatkan kapasitas diri dengan menempuh berbagai pendidikan yang ada, baik di dalam maupun luar Kemhan, untuk meningkatkan kualitas sebagai sumber daya manusia yang unggul.

Seruan ajakan itu disampaikan Brigjen TNI Taufiq Shobri, Jumat (19/8) dalam arahannya, pada acara Jam Pimpinan di Aula Biro Humas Setjen Kemhan, yang juga sebagai momen Peringatan HUT Proklamasi RI Ke-77.

“Kita harus mengingat perjuangan para pendahulu kita, dengan mengevaluasi diri apa yang sudah kita perbuat di masa kemerdekaan ini. Salah satunya, kita harus meningkatkan kapasitas dengan menempuh berbagai pendidikan untuk meningkatkan kualitas diri”, tegas Karo Humas Setjen Kemhan.

Pada hakekatnya, lanjut Brigjen Karo Humas menambahkan, proses belajar manusia dimulai sejak lahir sampai akhir ketika wafat. Karenanya selama masih ada kesempatan, seluruh personel Biro Humas agar tidak menyia-nyiakan kesempatan belajar, terlebih di lingkungan Kemhan terbuka berbagai macam pendidikan yang dapat diikuti.

Karo Humas Setjen Kemhan juga menyampaikan apresiasi serta ungkapan terima kasih kepada seluruh staf Biro Humas yang telah bekerja maksimal memberikan yang terbaik dengan pembuktian tercapainya predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dan menghimbau agar tetap dipertahanan bahkan ditingkatkan.

“Berikan yang terbaik bagi organisasi, bangsa dan negara. Jangan ada lagi sekat-sekat dalam bekerja karena pada prinsipnya kita semua satu sistem yang saling mendukung dalam melakukan pekerjaan untuk pencapaian tujuan”, ujar Brigjen TNI Taufiq Shobri. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia