Cegah Penyalahgunaan Obat Psikotropika, Brigjen TNI Taufiq Shobri Pimpin Pemeriksaan Kesehatan di Biro Humas

Senin, 19 September 2022

Jakarta – Kepala Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan (Karo Humas Setjen Kemhan) Brigjen TNI Taufiq Shobri memimpin pemeriksaan kesehatan bagi Staf Biro humas, di Kemhan, Jakarta, Senin (19/9).

Pemeriksaan kesehatan tersebut, berupa pengecekan urin untuk memastikan kesehatan anggota Biro Humas Setjen Kemhan, khususnya dalam hal pencegahan penggunaan obat psikotropika yang melibatkan Bagian Kesehatan dan Bagian Pengamanan Biro Umum (Roum) Setjen Kemhan.

Dalam arahannya kepada seluruh Staf Biro Humas sebelum pemeriksaan Karo Humas menegaskan, pemeriksaan merupakan hal yang rutin dilaksanakan untuk mengetahui apakah diantara pegawai ada yang mungkin terindikasi menggunakan obat-obat psikotropika yang tidak semestinya.

“Ikuti dan laksanakan pemeriksaan ini dengan penuh rasa tanggungjawab yang tinggi, untuk memastikan kesehatan kita”, tegas Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Taufiq Shobri.

Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa seluruh pegawai Biro Humas Setjen Kemhan yang diperiksa dinyatakan negatif dan tidak ditemukan indikasi adanya pemakaian zat psikotropika. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia