Karo Humas Setjen Kemhan Pimpin Rapat Persiapan Anugerah Media Humas Tahun 2022

Kamis, 22 September 2022

 

 

Jakarta – Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Taufiq Shobri memimpin rapat persiapan kegiatan Anugerah Media Humas TA 2022, Kamis (22/9) di ruang rapat Biro Humas Setjen Kemhan, Jakarta, yang diikuti oleh pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Biro Humas Setjen Kemhan.

Rapat persiapan ini guna memberikan gambaran mengenai kriteria dan kategori penilaian, diantaranya siaran pers, media sosial, website, kampanye komunikasi publik, penerbitan media online (in-house magazine), dan media audiovisual.

Karo Humas Brigjen TNI Taufiq Shobri berharap masing-masing bagian dan subbagian terkait dapat menyiapkan materi yang dibutuhkan bagi penilaian dan dapat meraih hasil terbaik dalam kompetisi ini serta tepat waktu dalam menyiapkannya sesuai batas waktu yang ditentukan yaitu 4 November 2022.

Anugerah Media Humas merupakan ajang kompetisi kehumasan tahunan bagi instansi pemerintah yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Pada tahun 2022 ini tema konten dari setiap kategori harus selaras dengan tema Presidensi G20 Indonesia 2022, dengan sub tema meliputi transformasi digital, zona integritas (anti korupsi), pendidikan dan kebudayaan, energi berkelanjutan, perubahan iklim, dan pariwisata. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia