Karo Humas Setjen Kemhan Lakukan Kunjungan ke Dirjen IKP Kominfo, Tingkatkan Kerjasama Keterbukaan Informasi Publik

Selasa, 11 Oktober 2022

Jakarta – Kepala Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan (Karo Humas Setjen Kemhan) Brigjen TNI Taufiq Shobri melakukan kunjungan silaturahmi dan pertemuan dengan Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika, Usman Kansong, di kantor Kominfo, Jakarta, Selasa (11/10).

Karo Humas Setjen Kemhan yang didampingi beberapa pejabat Biro Humas Setjen Kemhan menyampaikan, melalui kunjungan ini diharapkan terus dapat meningkatkan hubungan dan kerja sama yang erat antar lembaga pemerintah khususnya terkait kerja sama bidang kehumasan dan keterbukaan informasi publik.

Disamping itu, pada kesempatan tersebut Karo Humas Setjen Kemhan juga menyampaikan permohonan dukungan dari Kominfo terkait akan diselenggarakannya pameran Indo Defence 2022 pada tanggal 2-5 November mendatang, dan juga kegiatan pertemuan Bakohumas dimana Biro Humas Setjen Kemhan sebagai penyelenggara dan tuan rumah pada tanggal 12 Oktober 2022.

Menanggapi hal tersebut, Dirjen IKP Kominfo menyambut baik kunjungan Karo Humas Setjen Kemhan tersebut dan menegaskan bahwa Kominfo akan terus memberikan support dan dukungan untuk kepentingan atau keperluan kementerian atau lembaga lain termasuk Kemhan, terlebih lagi terkait dukungan dan kerjasama di bidang komunikasi publik. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia