Karo Humas Hadiri Rapim UO Kemhan 2023

Rabu, 25 Januari 2023

Jakarta – Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Taufiq Shobri hadiri Rapat Pimpinan Unit Organisasi Kementerian Pertahanan (Rapim UO Kemhan) Tahun 2023, di Aula Nusantara I Gedung Urip Sumohardjo Kemhan, Jakarta, Rabu (25/1).

Rapim UO Kemhan tahun 2023 yang mengangkat tema “Pertahanan Negara yang Kuat Mendukung dan Mengamankan Pembangunan Nasional” ini dipimpin oleh Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto.

Dalam sambutan pembuka Rapim UO Kemhan tahun 2023, Sekjen menegaskan bahwa kegiatan ini sangat penting karena disinilah akan disampaikan evaluasi program dan anggaran UO Kemhan tahun 2022, kebijakan tahun 2023, atensi terhadap kinerja anggaran UO Kemhan tahun 2022, dan program anggaran UO Kemhan Tahun 2023. Kementerian Keuangan juga menyampaikan paparan tentang kebijakan anggaran tahun 2023, yang menjadi pedoman dalam penyelenggaraan Pertahanan Negara Tahun 2023.

Ada hal istimewa pada Rapim UO Kemhan tahun ini, dimana Sekjen Kemhan menyerahkan penghargaan kepada Satuan Kerja (Satker) Kemhan yang meraih prestasi, salah satunya Biro Humas Setjen Kemhan yang meraih anugerah atas Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022 dengan kualifikasi “Informatif” dari Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto menyerahkan penghargaan secara langsung kepada Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Taufiq Shobri. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia