Silaturahmi Keluarga Besar Biro Humas, Brigjen TNI Taufiq Shobri “Ditindak” Selama Dua Jam

Rabu, 1 Februari 2023

 

 

Jakarta – Keluarga besar Biro Humas Setjen Kemhan menyelenggarakan Pertemuan Silaturahmi, Selasa (31/1), di Jakarta. Pada acara yang dirangkai dengan perpisahan Karo Humas itu, Brigjen TNI Taufiq Shobri mendapat “tindakan”.

“Sudah dua jam saya ditindak berdiri di podium, tapi ini salah satu bentuk loyalitas saya sebagai Pimpinan Biro Humas dan loyalitas kepada anggota atau staf”, kata Karo Humas Brigjen TNI Taufiq Shobri diiringi gelak tawa seluruh peserta yang hadir.

Dalam arahan terakhirnya di Biro Humas Setjen Kemhan, Brigjen TNI Taufiq Shobri yang mendapat penugasan baru sebagai Karo Akademik dan Kemahasiswaan Unhan RI, kembali menghimbau seluruh jajaran staf, dalam melaksanakan pekerjaan untuk selalu mengingat empat prinsip yang selama ini sudah diterapkan Karo Humas, pertama, meyakini diri bahwa Tuhan itu ada dalam setiap langkah hidup kita, sehingga jangan pernah gentar menghadapi masalah apapun. Kemudian kedua, bahwa rejeki tidak akan tertukar, karenanya tidak perlu kuatir dalam melaksanakan tugas secara maksimal.

Ketiga, Brigjen Taufiq Shobri menambahkan, bahwa kebaikan yang didapat harus dari diri kita sendiri yang melakukannya. Jadi seluruh pekerjaan yang baik dari seluruh bagian di Humas, adalah hasil kinerja diri sendiri, bukan orang lain yang mengerjakan. Dan prinsip keempat adalah, apapun kebaikan yang dilakukan dalam setiap pekerjaan, tiap personel harus menanamkan diri sebagai bentuk ibadah. Ini karena kita semua pasti akan mati sehingga amal ibadah yang dikerjakan tersebut kelak akan menjadi bekal dalam kehidupan berikutnya.

“Terima kasih untuk seluruh jajaran Biro Humas atas loyalitas dan kerjasamanya selama ini dan kita harus tetap solid, menjaga kekompakan saling membantu. Jadi semua prestasi yang diraih Biro Humas selama kepimpinan saya, adalah kontribusi seluruh personel Biro Humas”, ungkap Brigjen TNI Taufiq Shobri. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia