Lepas Sambut Karo Humas, Brigjen TNI Taufiq Shobri Pamit

Kamis, 2 Februari 2023

Jakarta – Keluarga Besar Biro Humas Setjen Kemhan melepas Brigjen TNI Taufioq Shobri yang didampingi istri, ke tempat penugasan yang baru sebagai Karo Akademik dan Kemahasiswaan Unhan RI, dalam satu acara Lepas Sambut Karo Humas di Aula Biro Humas Kemhan, Jakarta, Kamis (2/1).

Saat menyampaikan sambutannya, Brigjen TNI Taufiq Shobri mengatakan, selama mengemban tugas sebagai Karo Humas, tidak merasakan duka namun sebaliknya hanya suka saja yang dialaminya.

“Pergantian seperti ini adalah sebuah keniscayaan, kita semua hanya menunggu waktu karena akan mengalaminya. Dan perjalanan satu tahun sebagai Karo Humas tidak terasa. Tidak ada duka, hanya suka saja yang saya rasakan. Saya beserta istri pamit ke tempat penugasan yang baru di Unhan. Mohon dimaafkan seandainya ada yang kurang berkenan selama berkumpul bersama di Humas”, ujar Brigjen Taufiq Shobri, yang tampak terharu.

Sementara Karo Humas Kolonel Inf. Edwin Adrian Sumantha yang juga didampingi istri, dalam kesempatan yang sama didaulat memperkenalkan diri. Secara singkat dirinya menyampaikan selepas lulus dari Akmil tahun 1997, mengemban berbagai penugasan, berawal dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Dan sebelum menjadi Karo Humas Setjen Kemhan, mengemban tugas sebagai Komandan Resimen Candradimuka Akademi TNI.

“Saya beserta istri mengucapkan terima kasih atas sambutan ini, dan bersama Keluarga Besar Biro Humas, semoga kita bisa melanjutkan apa yang sudah dicapai di era kepemimpinan Brigjen TNI Taufiq Shobri, bahkan kita tingkatkan”, kata Karo Humas Setjen Kemhan Kolonel Inf. Edwin Adrian Sumantha. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia