Silaturahmi ke LPP RRI, Karo Tegaskan Pertahanan Negara Tanggung Jawab Semua Komponen Bangsa Termasuk Rekan Awak Media

Rabu, 15 Maret 2023

Jakarta – Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha didampingi Pejabat Eselon III di Biro Humas bersilaturahmi ke Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI), Jakarta, Rabu (15/3).

Setibanya di LPP RRI, Karo Humas ke LPP RRI diterima oleh Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha Yonas Markus (PLH Dirut RRI), Direktur Program dan Produksi Mistam, Kepala Pusat Pemberitaan RRI, Bambang Dwiana, Kepala RRI Jakarta, Ida Ayu Evi Handayani dan Pejabat Fungsional RRI.

“Kerja sama dan kolaborasi sangat dibutuhkan dalam merumuskan komunikasi strategis dalam menjembatani sosialisasi dan kebijakan, memperkuat program-program dan kegiatan-kegiatan Kemhan ke depan terutama lewat RRI”, ujar Karo Humas.

Karo Humas menyampaikan, LPP RRI selama ini sangat kooperatif dan kontributif dalam membantu Kementerian Pertahanan mempublikasikan berbagai kebijakan, dan program-program unggulan. Karo Humas berharap ke depan, dukungan dan bantuan tersebut dapat lebih ditingkatkan baik dari segi kuantitas, frekuensi maupun kualitas substansi, sehingga pesan yang tersampaikan kepada masyarakat benar-benar merupakan pesan positif yang menggugah kesadaran masyarakat dalam upaya penyelenggaraan pertahanan negara.

”Marilah kita bahu-membahu membangun negeri tercinta ini dengan bekerja sama tanpa ada kepentingan-kepentingan sempit. Pertahanan negara bukan hanya tanggung jawab Kementerian Pertahanan saja, tetapi juga tanggung jawab semua komponen bangsa termasuk rekan-rekan awak media LPP RRI sekalian. Kita harapkan kerja sama ini akan memberikan dampak positif bagi pembangunan pertahanan negara”, pesan Karo Humas. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia