Terima Audiensi, Karo Humas Tegaskan Indonesia Kuat Sampai Saat Ini, Karena Adanya Pancasila

Selasa, 28 Maret 2023

Jakarta – Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Karo Humas) Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha, Selasa (28/3), menerima audiensi dari organisasi kemasyarakatan Penggerak Nasional Generasi Pancasila (PNGP) di Gedung AH Nasution lt. 9, Kemhan, Jakarta.

Dalam audiensi tersebut, Karo sangat mengapresiasi dan menghargai kehadiran pengurus PNGP. “Pertemuan ini adalah sebagai bentuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan tentang peran PNGP dalam pengembangan komunitas Pancasila pada generasi muda saat ini, serta pencapaian-pencapaian sekaligus program ke depan untuk menumbuhkan rasa cinta Tanah Air Indonesia”, ujar Karo Humas.

Selanjutnya Karo Humas menyatakan akan membantu dan mendukung penuh kegiatan yang bersifat Bela Negara berdasarkan Pancasila. Pancasila bukan hanya sebagai logo ataupun lambang tetapi merupakan sumber nilai yang mendasari tingkah laku dan tata kehidupan berbangsa dan bernegara. “Negara dan bangsa Indonesia bisa kuat dan bertahan sampai saat ini karena adanya Pancasila”, tegas Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia