Pimpin Apel Pagi, Karo Humas Himbau Beberapa Hal

Senin, 10 April 2023

Jakarta – Menjelang tahun politik 2024, personel yang bertugas di subsatker jajaran Setjen Kemhan, baik TNI maupun PNS, diminta agar tidak terlibat politik praktis. Hal itu dikatakan Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha dalam arahannya, saat memimpin apel pagi  Setjen Kemhan, di Lapangan Bhineka Tunggal Ika, Senin (10/4) di Jakarta.

“Seluruh Prajurit TNI dan ASN di Kementerian Pertahanan harus paham akan sikap netralitas dan jangan sampai melakukan pelanggaran. Oleh karena itu, kita harus saling menjaga”, ujar Karo Humas.

Himbauan lainnya yang disampaikan Karo Humas Setjen Kemhan adalah terkait penggunaan media sosial. Karo Humas mengingatkan agar bijaksana dan berhati – hati ketika masuk ke dalam media sosial karena pelanggaran norma hukum di media sosial akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kemudian, menyambut cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Karo Humas mengingatkan agar para pegawai Kemhan senantiasa memperhatikan keamanan dan keselamatan, baik personel dan materiil. “Cek kembali keadaan dan keamanan rumah serta kantor yang akan kita tinggalkan. Taati aturan yang berlaku dan aturan lalu lintas serta lengkapi surat ijin jalan dan SIM bagi yang membawa kendaraan. Selain itu gunakan waktu cuti bersama ini untuk keluarga sebaik mungkin”, kata Karo Humas. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia