Karo Humas : Tidak Ada Orang Super, Yang Ada Tim yang Super

Jumat, 14 April 2023

Jakarta – Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha memberikan arahan kepada para pegawai Biro Humas Setjen Kemhan pada jam pimpinan di Aula Biro Humas, Kemhan, Jakarta, Jumat (14/4).

Di awal arahannya, Karo Humas menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras seluruh pegawai Biro Humas Setjen Kemhan, khususnya terkait publikasi. “Tidak ada orang yang super, yang ada adalah tim yang super dan bekerja sama”, tegas Karo Humas.

Karo Humas juga menegaskan kepada seluruh pegawai Biro Humas bahwa peran dan tugas utama Biro Humas Setjen Kemhan adalah untuk membangun dan meningkatkan citra positif Kementerian Pertahanan dan Menteri Pertahanan. “Prinsip utama di dalam diseminasi informasi di media adalah dengan berdasarkan pada data yang valid dan tidak mengingkari fakta. Kerjakan sesuai data dan aturan,” ungkap Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha.

Selanjutnya, berkaitan dengan cuti bersama dalam rangka perayaan Idul Fitri tahun 1444 H ini, Karo Humas meminta agar mempersiapkan kendaraan dan surat-surat dengan sebaik-baiknya, menjaga keamanan dan keselamatan, termasuk rumah yang ditinggalkan. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin,” ungkap Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia