Karo Humas Silaturahmi ke Emtek Digital, Jalin Sinergitas

Senin, 8 Mei 2023

Jakarta – Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha didampingi oleh Pejabat Eselon III di Biro Humas Setjen Kemhan melakukan kunjungan kerja silaturahmi ke Emtek Digital (Emtek Group) di Jakarta, Senin (8/5/2023).

Setibanya di sana, Karo Humas diterima oleh Managing Director Emtek Digital Sutanto Hartono yang didampingi oleh pemimpin redaksi sejumlah media di bawah Emtek Group antara lain Retno Pinasti (SCTV & Indosiar), Darojatun (Merdeka), Andry (Redaktur Pelaksana News Liputan6.com) dan VP Sales Emtek Digital Sinta Nasution.

Selain silaturahmi, Karo Humas ingin menjalin sinergi dan hubungan baik dengan Emtek Digital.

Menurut Karo Humas, dengan bantuan media, Kemhan dapat menyampaikan informasi yang penting dan relevan kepada publik secara efektif dan cepat. Hal ini tentu akan semakin meningkatkan kepercayaan publik terhadap Kemhan serta sekaligus memperkuat hubungan antara Kemhan dan masyarakat. Sinergitas tersebut juga akan membantu Kemhan agar masyarakat dapat memperoleh informasi pertahanan yang akurat serta lebih memahami peran dan kontribusi Kemhan dalam bidang pertahanan negara.

Karo Humas menambahkan bahwa Emtek Digital (Emtek Group) sebagai perusahaan media berbasis teknologi penyedia end-to-end media service memiliki infrastruktur teknologi digital yang sangat baik dan modern serta jaringan media yang luas dan besar. Kapasitas tersebut tentu dapat memberikan kontribusi dalam menyampaikan informasi program dan kebijakan pemerintah kepada masyarakat, terutama di sektor Kemhan.

“Emtek Group selama ini telah sangat kooperatif dan memberikan kontribusi yang nyata kepada Kemhan dalam diseminasi informasi bidang pertahanan”, ujar Karo Humas. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia