Karo Humas Terima Peserta Susjemen Litbanghan Lakukan Survei Penelitian New Media “Twitter” Kemhan

Kamis, 6 Juli 2023

Jakarta – Karo Humas Setjen Kemhan Brigadir Jenderal TNI Edwin Adrian Sumantha menerima kunjungan Peserta Kursus Manajemen Penelitian dan Pengembangan (Susjemen Litbang) Pertahanan Tk. Muda Angkatan XXII TA. 2023 di Ruang Rapat Biro Humas Setjen Kemhan, Rabu (5/7).

Kedatangan peserta kursus ke Biro Humas dalam rangka melakukan survei untuk memperoleh data lapangan guna melengkapi naskah penelitian tugas akhir pendidikan dengan judul “New Media Biro Humas Kemhan RI Sebagai Penggerak Sikap Bela Negara Bagi Generasi Z (Studi Netnografi pada Twitter Kemhan RI)”.

“Saat ini media sosial menjadi gaya hidup atau lifestyle bagi masyarakat dunia saat ini. Bukan hanya di Indonesia, tapi di seluruh dunia. Di samping itu di era teknologi informasi seperti saat ini, media sosial merupakan salah satu sarana yang paling utama untuk penyebaran informasi,” tegas Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kabag Opini, Staf Biro Humas Setjen Kemhan dan Kepala Subbag Sarana dan Prasarana Non Militer Bidang Sarana dan Prasarana Puslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan selaku Pembimbing Kelompok IV Peserta Susjemen Litbanghan. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia