Karo Humas : Kemhan Buka Diri Jalin Sinergi dengan Media Massa

Senin, 24 Juli 2023

Jakarta – Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha melakukan kunjungan ke Transmedia Group, Jakarta, Senin (24/7).

Di awal kedatangannya, Karo Humas disambut langsung oleh Pemimpin Redaksi Detik.com Alfito Deannova Ginting, Pemimpin CNN Indonesia Titin Rosmasari, Direktur CNBC Indonesia Shanta Curanggana Indonesia dan Koordinator Liputan CNBC Indonesia.com Muhammad Iqbal.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, Karo Humas menyampaikan tujuan kedatangannya adalah untuk menjalin silaturahmi dan sinergi dengan media dalam rangka penyebaran informasi tentang pertahanan kepada publik.

“Kemhan memiliki program kerja dan anggaran yang harus terus dikawal dan disampaikan kepada publik. Oleh karena itu dengan kerja sama yang baik, Kemhan melalui Biro Humas siap membuka keran informasi terkait pertahanan kepada publik,” ujar Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha.

Menurut Karo Humas Setjen Kemhan, dengan dukungan media seperti CNBC, detikcom, maupun CNN, Kemhan akan dapat menyampaikan informasi penting dan relevan secara lebih efektif dan cepat. Hal ini akan sangat membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Kemhan dalam hal pelayanan informasi publik. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia