Beri Pengarahan Tim Pelaksana Anugerah Media Humas (AMH) 2023, Karo Humas : Bekerja Lebih Maksimal

Kamis, 27 Juli 2023

Jakarta – Karo Humas Setjen Kemhan Brigadir Jenderal TNI Edwin Adrian Sumantha memberikan pengarahan kepada Tim Pelaksana Anugerah Media Humas (AMH) 2023 Kemhan, di Ruang Rapat Biro Humas, Kemhan, Jakarta, Kamis (27/7)

Pengarahan tersebut dalam rangka Lomba AMH 2023 melalui tema ASEAN Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kominfo. Sementara itu, Kementerian Pertahanan mengambil sisi pada tema ini adalah peran kelembagaan dan kapasitas ASEAN.

Karo Humas menyampaikan bahwa kegiatan AMH sudah berlangsung setiap tahun. Namun, khusus untuk tahun ini Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha berharap agar Biro Humas Setjen Kemhan bekerja lebih maksimal.

“Saya mengharapkan dukungan dari rekan-rekan sekalian agar program kerja kita bisa berjalan aman dan lancar. Bekerja sebaik-baiknya untuk Kementerian Pertahanan, bangsa dan negara,” pesan Karo Humas Setjen Kemhan.

Setelah pengarahan dari Karo Humas, Kepala Bagian Hubungan Kemitraaan Kolonel Inf Susilo Wardoyo juga berkesempatan memaparkan pedoman dari AMH 2023. Ada enam kategori yang akan dilombakan diantaranya Siaran Pers, Media Sosial, Website, Kampanye Komunikasi Publik, Penerbitan Media Internal (Inhouse Magazine), dan Media Audiovisual.

Tujuan AMH 2023 ini diantaranya memberikan penghargaan atas hasil karya Humas Pemerintah di seluruh Indonesia, menciptakan semangat kompetisi dan kolaborasi di lingkungan Humas yang berbasis kinerja, serta meningkatkan kualitas kinerja Humas Pemerintah dalam melakukan komunikasi publik. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia