Karo Humas Silaturahmi Media Visit ke Kompas Gramedia, Ajak Sinergi dan Bangun Kesadaran Pentingnya Pertahanan Negara

Rabu, 23 Agustus 2023

Jakarta – Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha melakukan media visit ke Kompas Gramedia, Jakarta, Rabu (23/8).

Kedatangan Karo Humas didampingi Pejabat Eselon III dan IV Biro Humas dan disambut langsung Vice President Kompas Gramedia Budiman Tanuredja beserta jajarannya.

“Terima kasih atas sambutan yang diberikan, semoga kunjungan ini dapat semakin pererat jalinan silaturahmi serta dapat meningkatkan kerja sama dan kolaborasi antara Kemhan dengan Kompas Gramedia di masa yang akan datang,” ujar Karo Humas.

Karo Humas menyampaikan bahwa ke depan keberlanjutan dukungan dan bantuan sangat diharapkan baik dari segi kualitas dan kuantitas pesan positif yang disampaikan kepada publik. Hal ini diperlukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penyelenggaraan pertahanan negara Indonesia.

“Kita semua harus menjadi clearing house atas berita-berita yang hoax karena tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Mari kita sama-sama bersinergi dan berdampingan untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya pertahanan negara, serta kecintaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ajak Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia