Media Visit ke Kumparan.com, Karo Humas Sampaikan Pentingnya Keterbukaan Informasi Publik

Kamis, 24 Agustus 2023

Jakarta – Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha didampingi Pejabat Eselon III dan IV Biro Humas melakukan kunjungan ke media Kumparan sebagai salah satu kanal media digital terkemuka di Indonesia, Jakarta, Kamis (24/8). Kunjungan Karo Humas disambut langsung oleh Pimpinan Redaksi Kumparan.com Arifin Asydhad beserta jajarannya.

Kunjungan media visit kali ini dalam rangka membahas dan mengkoordinasikan tentang informasi dan publikasi yang berkaitan dengan kebijakan penyelenggaraan pertahanan negara. Karo Humas menyatakan bahwa pertemuan ini penting untuk mewujudkan keterbukaan informasi publik terkait kebijakan dan program pertahanan.

“Kumparan.com adalah media digital Indonesia yang mampu menghasilkan lebih dari 1000 konten per hari. Untuk itu, jika Kemhan dan Kumparan.com dapat saling bersinergi, berita maupun kinerja Kemhan dapat cepat tersampaikan kepada masyarakat,” kata Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha.

Di akhir pertemuan, Karo Humas menyampaikan harapannya agar ke depan dukungan dan sarana informasi untuk publik akan pentingnya pertahanan negara dapat lebih maksimal baik segi kuantitas, kualitas, maupun frekuensinya. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia