Karo Humas Audiensi dengan SMA Labschool

Kamis, 25 April 2024

Jakarta – Kepala Biro Humas Setjen Kemhan RI Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha beraudiensi dengan SMA Labschool di ruang Auditorium Kementerian Pertahanan RI, Jakarta, Kamis (25/4).

Kedatangan para siswa SMA Labschool ke Kementerian Pertahanan RI ini dalam rangka menambah wawasan mengenai Kementerian Pertahanan RI dan didasari oleh ketertarikan sekolah terhadap Universitas Pertahanan RI (UNHAN RI).

Karo Humas saat membuka audiensi menjelaskan kedudukan, tugas, dan fungsi Kementerian Pertahanan RI yang merupakan unsur pelaksana pemerintah yang dipimpin oleh Menteri Pertahanan yang mempunyai tugas untuk menyelenggarakan urusan bidang pertahanan dan berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden Republik Indonesia.

Selain itu Karo Humas juga menceritakan biografi kepemimpinan beliau sejak awal hingga saat ini, dan dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dari Karo Humas kepada Sekolah SMA Labschool.

Berlangsung dengan antusias, audiensi ini diikuti oleh 113 siswa SMA Labschool yang didampingi oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, dan Guru SMA Labschool, beserta tamu undangan pendamping dari PT. Dahana.

“Rasa malas pada diri kita adalah musuh terbesar. Rasa malas mencegah kita untuk maju dan menghambat kita untuk keluar dari zona nyaman,” pesan Karo Humas di akhir acara audiensi. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia