PERINGATAN ISRA MIRAJ NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 1432 H / 2011 M

Selasa, 4 Oktober 2011

60a
Keluarga besar Kementerian Pertahanan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1432 H/ 2011 M. Acara diadakan di Aula Bhinneka Tunggal Ika Gedung Sudirman.
Pada acara tersebut LAKSDYA GUNADI, M. D. A Irjen Kemhan membacakan sambutan menteri pertahanan RI. Yang mana peringatan Isra Mi’raj merupakan bagian dari upaya pembinaan rohani Islam pegawai Kemhan sekaligus sebagai refleksi Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, serta peningkatan kualitas pengabdian, karena melalui peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dapat diketahui kebesaran Allah SWT, kejernihan akhlak dan kebeningan hati Nabi Muhammad SAW menuju suatu proses kesempurnaan.

Tema peringatan Isra Mi’raj tahun ini adalah : “Dengan hikmah peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1432 H/2011 M kita tingkatkan kinerja personel Kemhan”.

Pada sambutan tersebut menteri pertahanan berharap, dengan merenungkan kembali peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini, para pegawai Kementerian Pertahanan mengambil hikmah dari setiap kejadian-kejadian yang beliau alami. Dan ceramah yang disampaikan Bpk KH Abdullah Gymnastiar dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari untuk lebih menigkatkan keimanan, ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta meningkatkan semanagat pengabdian para pegawai Kemhan dalam menghadapi tugas sehari-hari.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia