Penyerahan Piala Bergilir Pekan Olah Raga Kementerian Pertahanan RI Tahun 2019

Kamis, 4 April 2019

Jakarta, 2 April 2019 Pekan Olah Raga (POR) Kementerian Pertahanan tahun 2019 resmi dibuka, Sekjen Kemhan Laksdya TNI Agus Setiadji memimpin apel khusus sekaligus membuka Pekan Olah Raga antar satuan kerja dan selanjutnya penyerahan Piala Bergilir Sekjen Kemhan oleh Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemhan Brigjen TNI Zainul Arifin, S.AP., M.Sc. dilanjutkan dengan pembacaan janji atlet dan wasit serta diawali pertandingan senam poco-poco kreasi.

Sekjen Kemhan menyampaikan bahwa Pekan Olah Raga (POR) Kemhan yang diselenggarakan setiap tahunnya ini merupakan wadah untuk meningkatkan jiwa solidaritas dan soliditas diantara masing-masing personel Kemhan. Hal ini dimaksudkan agar dapat terwujud kinerja personel Kemhan yang mampu mengawaki organisasi dengan baik dan  juga sebagai wahana untuk mengukur sejauh mana hasil pembinaan cabang-cabang olah raga yang dilaksanakan di satuan kerja (satker) masing-masing.

Pekan Olah Raga Kemhan tahun 2019 ini diikuti satuan kerja di lingkungan Kementerian Pertahanan serta diikuti juga oleh PT Asabri Persero dan YKPP yang akan memperebutkan piala bergilir Sekjen Kemhan dengan mempertandingkan 9 (sembilan) cabang olah raga. Cabang olah raga tersebut yaitu tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, bola voli, futsal, catur, tembak tepat pistol beregu, senam poco-poco kreasi, dan Peraturan Baris-Berbaris (PBB). POR Kemhan 2019 ini mengusung tema “Melalui POR Kemhan Tahun 2019, Kita Tingkatkan Semangat Kebersamaan, Sportifitas dan Silaturahmi Pegawai Guna Terwujudnya Soliditas dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Kemhan.”

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia