Uji Coba Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan Bagi PNS Kemhan TA.2019 di RS. Tk.II Dustira Kesdam III/Siliwangi

Rabu, 24 April 2019

Bandung, 24 April 2019 Biro Kepegawaian Setjen Kemhan melaksanakan kegiatan uji coba Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan bagi PNS Kemhan TA.2019 di RS. Tk.II Dustira Kesdam III/SLW di Cimahi – Bandung. Kegiatan diikuti oleh 32 orang PNS yang bertugas sebagai tenaga kesehatan di lingkungan Kesdam III Siliwangi. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemhan Brigjen TNI Zainul Arifin, S.AP., M.Sc., Paban VI/Bin PNS Spersad Kolonel Caj Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., Kepala Rumah Sakit Tk.II Dustira, dan pejabat di lingkungan RS Tk.II Dustira Kesdam III/Slw Bandung.

Karopeg Setjen Kemhan menyampaikan bahwa dalam rangka mewujudkan upaya kesehatan yang ber

kualitas maka diperlukan SDM Kesehatan yang kompeten dan professional, serta dalam upaya memberikan pengakuan terhadap kompetensi pejabat fungsional kesehatan dan sebagai bahan pertimbangan untuk kenaikan jenjang setingkat lebih tinggi maka perlu adanya uji kompetensi jabatan fungsional kesehatan.

Metode uji coba uji kompetensi jabatan fungsional kesehatan yang akan dilaksanakan adalah berupa uji portofolio yang merupakan metode uji wajib dalam uji kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan yang kedepan akan dikembangkan menggunakan metode uji pilihan  seperti uji tulis, lisan dan uji praktek.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia