KUNJUNGAN KABIDKERMA PUSBANGKERMA BAINSTRANAS KEMHAN KE PUSAT PENELITIAN BIOTEKNOLOGI LIPI CIBINONG BOGR.

Kamis, 24 November 2016

KUNJUNGAN KABIDKERMA PUSBANGKERMA BAINSTRANAS KEMHAN KE PUSAT PENELITIAN BIOTEKNOLOGI LIPI CIBINONG BOGR.

foto-kerma4Bainstranas Kemhan RI salah satu fungsinya adalah Pusat Pengembangan Kerjasama, melalui Kabidkerma yang di jabat oleh Kolonel Pasukan Drs. Embu Agapitus, M.Si Han. Memimpin melaksanakan Kunjungan ke Pusat Penelitian Bioteknologi LIPI di Cibinong Bogar, dan diterima oleh Kepala Pusat Penelitian Bioteknologi LIPI Bapak Dr. Ir. Bambang Sunarko beserta Staf.

Dalam pertemuan tersebut dibicarakan tentang penjajakan Kerjasama antara Badan Instalasi Strategis Nasional (Bainstranas) Kemhan RI dengan Pusat Penelitian Bioeknologi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia tentang Pemanfaatan dan penataaan lahan Kawasan Indonesia Peace and Security Center (IPSC) Sentul Bogor sebagai Hutan Konservasi, Penelitian dan Sarana Latihan.

Dalam pertemuan tersebut diperoleh kesepakatan bahwa Puslibioteknologi siap menjalin kerjasama dalam bentuk memberikan masukan dan saran dalam pembuatan Maser Plant Kawasan IPSC dan juga siasp membantu dalam pemberian bibit pohon untuk ditanam di kawasan hutan konservasi kawasan IPSC.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia