Kerjasama Bainstranas Kemhan RI Dengan Lembaga Non Pemerintah

Kamis, 1 Desember 2016

kerma---yayasan1Bainstranas kemhan selaku pengelola kawasan IPSC Sentul selalu berupaya mengembangkan kerjasama dengan berbagai pihak, baik itu Lembaga Pemrintah maupun Non Pemerintah. Baru-baru ini, Bainstranas kemhan melalui Kasubbid kerma lembaga Non Pemerintahan Bidkerma Pusbangkerma Bapak Ary yulianto, S.Sos.MM mengunjungi kantor Yayasan KEHATI (Keanekaragaman Hayati) dalam rangka penjajagan kerjasama di bidang penanaman pohon bamboo dan bidang-bidang lain yang menyangkut keanekaragaman haati. Hal ini terkait dengan rencana Bainstranas yang akan mengadakan acara penanaman pohon bamboo di Bukit Merah Putih Kawasan IPSC Sentul Bogor.

Kunjunga tersebut diterima langsung oleh Direktur Eksekutif Yayasan Bapak Muhammad Senang Sembiring, SE, MM beserta Staf.

Disepakati dalam pertemuan tersebut, antara Bainstranas Kemhan RI dengan Yayasan KEHATI akan menjalin kerjasama dalam bidang penanaman pohon bamboo dan bidang-bidang lain yang menyangkut keanekaragaman hayati dengan di payungi hokum melalui MoU yang akan diawali kunjungan kerja Direktur Eksekutif Yayasan KEHATI kepada Kabainstranas Kemhan RI pada waktu mendatang.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia