PUSHANSIBER MENERIMA KUNJUNGAN SISWA BSSN

Kamis, 29 November 2018

Jakarta – Siswa Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) BSSN berkesempatan untuk berkunjung ke Pusat Pertahanan Siber (Pushansiber) Bainstrahan Kemhan. Sebagai instansi yang memiliki tugas di bidang yang sama, maka kegiatan kunjungan atau studi banding merupakan kegiatan penting untuk saling mengetahui profil, fasilitas, dan kegiatan masing-masing instansi.

Di sela-sela kegiatan belajar yang masih berlangsung, siswa Pusdiklat BSSN beserta pendamping menyempatkan waktu untuk meninjau fasilitas yang dimiliki Pushansiber Bainstranas Kemhan.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 29 November 2018 itu diikuti oleh 25 siswa dan 3 pendamping. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Sutan Sjahrir itu diawali dengan sambutan dari Kolonel Yunus Subekti selaku Kabidtakolkerma. Selesainya sambutan dari kedua instansi dilanjutkan dengan kunjungan ke setiap lab sekaligus tanya jawab.

Dalam kunjungan itu tiga Kepala Bidang (Operasi, Penjaminan Keamanan, Tata Kelola dan Kerjasama) Pushansiber turut hadir mewakili Kapushansiber yang sedang dinas luar. Kedepan Pushansiber berharap dapat berkunjung pula ke Kantor BSSN untuk meninjau kegiatan yang berlangsung disana. (Vianti)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia