CYBER SECURITY INNOVATION DAY 2019

Kamis, 10 Januari 2019

Jakarta – Kapushansiber Kemhan Marsekal Pertama TNI Raja H. Manalu menghadiri acara Cyber Security Innovation Day yang diselenggarakan oleh CISCO SYSTEM INDONESIA bertempat di Hotel Shangri La, Kamis (10/1/2019).

Acara Cyber Security Innovation Day 2019 tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Siber dan Sandi Negara Dr. Djoko Setiadi, M. Si. Dalam sambutannya, Kepala BSSN membahas tentang IndonesiaCyber Security Landscape-Challenges and Opportunities.  Indonesia Cyber Security Landscapetidak dapat terlepas dari ancaman dan serangan cyber yang bisa terjadi dimana saja kapan saja tanpa ada batasan ruang dan waktu. Hal ini akan mengakibatkan dampak yang sangat luas baik serangan yang mengganggu privasi hingga sebuah negara bahkan antar negara.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan MoU antara BSSN dan CISCO SYSTEM INDONESIA. Melalui MoU tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara pemerintah dengan dunia industri dalam peningkatan kompetensi SDM melalui kerjasama teknis yang lebih nyata. (Fran)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia