ANGGOTA PUSHANSIBER LAKSANAKAN OLAHRAGA RUTIN MINGGUAN SEBAGAI WUJUD KEBERSAMAAN

Jumat, 15 Maret 2019


Jakarta – Kapushansiber Kemhan Marsma TNI Raja H Manalu beserta para Kabid, Kasubbid, dan Analis Madya melaksanakan olah raga bersama pada hari Jumat (15/3).

Olahraga bersama merupakan kegiatan yang kerap diagendakan oleh pimpinan satker maupun subsatker di lingkungan Kementerian Pertahanan. Sebagai contoh yang pernah dilaksanakan Bainstrahan Kemhan di IPSC, Sentul, beberapa waktu yang lalu.

Kali ini Pushansiber dipimpin oleh Kapus mengajak segenap pimpinanan yang berada di bawahnya untuk melaksanakan olah raga bersama di sekitar kompleks Hankam yang tidak berada jauh dari Gedung Pushansiber.

Jalan santai menjadi pilihan para pimpinan untuk mengisi olahraga bersama sembari berkomunikasi dan berbagi informasi seputar kesibukan kerja. Kegiatan semacam ini dilaksanakan selain sebagai media komunikasi, juga sebagai rekreasi untuk mengurangi kejenuhan aktivitas di ruang kerja.

Jalan santai dimulai dari Gedung Pushansiber menuju komplek apartemen Cinere Bellevue, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Perjalanan dimulai sekitar pukul 7 pagi dan tiba di Gedung Pushansiber pukul 8.15 WIB.

Acara ditutup dengan ramah tamah di lobi Gedung Pushansiber seraya membahas rencana kegiatan selanjutnya. (red/anang)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia