SERAH TERIMA KETUA, PENGURUS DAN PENGAWAS KOPERASI SERBA USAHA BAINSTRAHAN KEMHAN

Jumat, 5 Februari 2021

Kemhan (5/2/2021). Suatu gairah baru dalam pengelolaan koperasi Serba Usaha Bainstrahan Kemhan telah dimulai pada hari Jumat (5/2/2021), yang ditandai dengan serah terima antara Ketua, pengurus dan pengawas yang lama kepada pejabat yang baru dengan ditanda tanganinya Berita Acara Serah Terima. Ketua Koperasi lama Bambang Sularman, S.E. secara resmi telah menyerahkan wewenang dan tanggung jawab Ketua Koperasi Serba Usaha kepada ketua Koperasi yang baru yakni Supriadi, S.E., M.Ap. berdasarkan hasil Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang digelar tanggal 12 Oktober 2020 yang lalu.

Dengan Pergantian Ketua, Pengurus serta Pengawas Koperasi Serba Usaha Bainstrahan Kemhan diharapkan Kiprah Koperasi kedepan dalam upaya untuk menyejahterakan anggotanya semakin profesional dihadapkan pada kondisi ekonomi yang semakin penuh dengan persaingan terutama usaha perdagangan berbasis online.

Sementara Badan Pengawas Koperasi Serba Usaha Bainstrahan Kemhan Alwin Supriyadi, S.E.,M.Si dalam Sambutannya menekankan adanya Inovasi dan metode baru dalam upaya mengembangkan Koperasi agar kedepan mampu bersaing dan kompetitif. Kemampuan pengurus Koperasi dalam mengelola dan mengembangkan koperasi sangat ditentukan oleh kemauan dan kemampuan seluruh pengurus serta kerjasama dari seluruh anggota Koperasi.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia