TEKAN PENYEBARAN COVID-19, PUSLOLA KAWASAN GELAR PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Selasa, 9 Februari 2021

Sentul (09/02/2021). Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 dan melindungi Pegawai di seluruh Kantor Puslola Kawasan Bainstrahan Kemhan dari bahaya Covid-19, petugas dari Puslola Kawasan kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan cairan disinfektan pencegah Covid-19 dilakukan terhadap seluruh area perkantoran dan perumahan dinas Puslola Kawasan Bainstrahan Kemhan di Komplek IPSC Sentul Bogor.

Dengan penyemprotan rutin tersebut diharapkan dapat mencegah dan meminimalisir penyebaran penyakit, baik virus Covid-19 maupun Virus yang lainnya yang dapat mengganggu aktifitas pegawai dilingkungan Puslola Kawasan Bainstrahan Kemhan.

Selain penyemprotan disinfektan, upaya pencegahan covid-19 di lingkungan perkantoran Puslola Kawasan Bainstrahan Kemhan adalah dengan melakukan pembagian jam kerja pegawai. Apabila ada pegawai yang terindikasi Covid-19 maka wajib melakukan tes swab dan menunjukkan hasil tes swab kepada atasannya dan melakukan isolasi mandiri selama 15 hari dan tidak diperkenankan masuk kantor sampai dari hasil tes swabnya negative, hanya diperbolehkan melakukan bekerja dari rumah. Hal ini sesuai dengan kebijakan dari Kementrian Pertahanan dalam menjaga agar lingkungan kerja terbebas dari Covid 19.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia