SERTIJAB KAPUSINFOSTRAHAN BAINSTRAHAN KEMHAN

Selasa, 9 Maret 2021

Kemhan (09/03/2021). Kepala Badan Instalasi Strategis Pertahanan Mayjen TNI Yulius Selvanus, Selasa (09/03/2021), memimpin pelantikan dan serta serah terima jabatan Kapusinfostrahan Bainstrahan Kemhan. Kapusinfostrahan Bainstrahan Kemhan secara resmi diserahterimakan dari Marsma TNI Penny Radjendra, S.T.,M.Sc. kepada Brigjen TNI Dr. Ignatius Eko Djoko Purwanto, S.A.P.,S.E.,M.M. dan pelaksanaan pelantikan dan sertijab Kapusinfostrahan Bainstrahan Kemhan tersebut dilaksanakan di Pushansiber Bainstrahan Kemhan, Jakarta. Pelaksanaannya, tetap memperhatikan ketentuan protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19.

Pelantikan sekaligus sertijab digelar secara sederhana yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima. Diketahui, Brigjen TNI Dr. Ignatius Eko Djoko Purwanto, S.E.,M.M. sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Humas Setjen Kemhan. Sementara itu, pejabat lama Marsma TNI Penny Radjendra, S.T.,M.Sc. mengemban jabatan barunya sebagai Kepala Biro Humas Setjen Kemhan.

Kegiatan serah terima jabatan tersebut mengandung makna penting dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi organisasi Kemhan. Kegiatan ini disamping bagian dan rangkaian pembinaan personel di lingkungan Kemhan juga dimaksudkan untuk menjamin kesinambungan proses penyelenggaraan tugas dan fungsi pertahanan negara. Dari aspek pembinaan personel, pergeseran jabatan memberikan pelajaran dan pengalaman penugasan yang beragam serta berjenjang sebagai bekal menyukseskan pelaksanaan kebijakan dan tugas pokok Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia