PENYERAHAN MEMORANDUM PEJABAT KABAINSTRAHAN KEMHAN RI

Kamis, 4 November 2021

Kemhan (4/11/2021) Dalam rangka serah terima jabatan Kabainstrahan Kemhan, dilaksanakan penyerahan memorandum  antara Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus. kepada Brigjen TNI Yudi Abrimantyo, S.I.P., M.Sc. di Ruang Rapat Chanti Dharma Gedung AH. Nasution Lt 15 Bainstrahan Kemhan, Kamis (4/11).

Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus selaku Pejabat lama Kabainstrahan dalam pembacaan memorandum  tersebut menyampaikan secara garis besar pelaksanaan tugas Bainstrahan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan serta beberapa hal menonjol yang perlu mendapatkan perhatian.

Hal tersebut sebagai gambaran kepada pejabat baru Kabainstrahan yang digunakan sebagai masukan dalam langkah pembinaan kedepan.  Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus juga memperkenalkan seluruh stafnya kepada Brigjen TNI Yudi Abrimantyo, S.I.P.,M.Sc yang telah melaksanakan serah terima jabatan yang dipimpin oleh Wamenhan RI M Herindra, M.A., M.Sc., Kamis (4/11).

Pada kesempatan ini, Brigjen TNI Yudi Abrimantyo, S.I.P.,M.Sc dalam sambutannya, akan melanjutkan program kerja maupun kebijakan yang telah dirintis pejabat pendahulunya.

Hadir pada acara memorandum tersebut, Kapushansiber, Kapusinfostrahan, Kapuslola Kawasan serta Para Kabag dan APN di Sekretariat Bainstrahan Kemhan. Dan pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan ketentuan sesuai dengan Protokol Kesehatan.





Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia