SERTIJAB KABAINSTRAHAN KEMHAN RI

Kamis, 4 November 2021

Kemhan (04/11/2021) – Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) M Herindra, M.A., M.Sc., Memimpin Pelantikan dan Sertijab Kabainstrahan Kemhan Kamis (4/117) di Kemhan, Jakarta.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pertahanan Rebublik Indonesia Nomor : KEP/1234/M/IX/2021 tanggal 25 Oktober 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi dilingkungan Kemhan, serta Keputusan Panglima TNI Nomor : KEP/943/X/2021 tanggal 25 Oktober 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia. 

Dalam upacara sertijab ini, Brigjen TNI Yudi Abrimantyo, S.I.P.,M.Sc. dari Ses Dirjen Strahan Kemhan menjadi Kabainstrahan Kemhan menggantikan Mayjen TNI (Purn)  Yulius Selvanus yang memasuki masa purna tugas. Sertijab tersebut digelar secara sederhana di Ruang Hening Kemhan, dengan tetap memperhatikan ketentuan sesuai dengan Protokol Kesehatan dan Sertijab Kabainstrahan Kemhan ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan oleh Pejabat lama dan Pejabat Baru disaksikan oleh Wamenhan RI.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia