LEPAS SAMBUT KABAINSTRAHAN KEMHAN RI

Jumat, 5 November 2021

Kemhan (5/11/2021) Acara lepas sambut sambut Kabainstrahan Kemhan, Jumat (5/11) berlangsung khidmat. Acara lepas sambut yang dilaksanakan di Komplek Pushansiber Pondok Labu Jakarta Selatan tersebut berlangsung dengan berbagai tradisi diantaranya tradisi Penyambutan Pejabat Baru dan tradisi pelepasan Pejabat Lama.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus yang memasuki masa purna tugas menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas di Bainstrahan meninggalkan kesan yang kurang berkenan di hati. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menjalankan tugasnya sebagai Kabainstrahan Kemhan RI periode 2020 sampai dengan 2021.

Sekali lagi saya berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan selama ini. Saya dan istri mohon pamit, mohon maaf atas segala kekurangan yang kami lakukan selama bertugas di Bainstrahan Kemhan,” ungkapnya.

Disisi yang sama, Brigjen TNI Yudi Abrimantyo, S.I.P.,M.Sc. sebagai pejabat Kabainstrahan yang baru menyampaikan sambutan, bahwa Jabatan yang diembannya adalah amanah sekaligus cobaan yang harus disyukuri dan dipertanggung jawabkan secara sungguh-sungguh.

Jabatan yang kami emban adalah amanah sekaligus cobaan yang harus kami syukuri dan kami pertanggung jawabkan, kami yakin bahwa Allah SWT sudah mengukur kemampuan umatnya untuk diberikan sebuah amanat ” ungkapnya.

Acara lepas sambut Kabainstrahan Kemhan diakhiri dengan tradisi pelepasan Pejabat lama yakni pengantaran pejabat lama oleh seluruh anggota Bainstrahan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia