PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA TA.2022

Rabu, 5 Januari 2022

Kemhan (04/01/22). Pada Selasa 04-01-2022 bertempat di Ruang Chanti Dharma Gedung AH. Nasution Lantai 15 Bainstrahan Kemhan Jakarta, dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kinerja & Pakta Integritas antara Pejabat eselon I dengan Pejabat eselon II, Pejabat eselon II dengan Pejabat eselon III serta antara Pejabat eselon III dengan Pejabat eselon IV.

Kepala Badan Instalasi Strategis Pertahanan (Kabainstrahan) Kemhan, Mayjen TNI Yudi Abrimantyo, S.I.P.,M.Sc menyampaikan bahwa “Penandatanganan Perjanjian Kinerja & Pakta Integritas ini adalah merupakan bagian dari Reformasi Birokrasi yang harus ditindaklanjuti bersama, sehingga Pejabat eselon II dan seterusnya mempunyai target kinerja individu yang diperjanjikan kepada atasan/pimpinan serta Dengan adanya Perjanjian Kinerja ini menjadi tolak ukur keberhasilan kinerja dan diharapkan target-target yang ditetapkan dapat dicapai”.

Penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas di lingkungan Bainstrahan dihadiri oleh semua Pejabat eselon I sampai dengan Eselon IV dan tetap mematuhi protokol kesehatan




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia