TAKLIMAT AWAL POST AUDIT TA.2021 WASRIK ITJEN KEMHAN RI

Kamis, 27 Januari 2022

Kemhan (27/01/2022). Sekretaris Bainstrahan Kemhan Laksma TNI Ir. Erwan Heruwicaksono, M.I.T., M.Han. menerima taklimat awal dari Tim Wasrik Itjen Kemhan RI,  bertempat di ruang Rapat Lt. 15 Gedung A.H Nasution Jl. Medan Merdeka Barat No. 13-14 Jakarta Pusat. Tim Wasrik Itjen Kemhan RI akan melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan Post Audit Tahun 2021 Satker Bainstrahan Kemhan RI.

Dalam sambutan Kabainstrahan yang dibacakan Sekretaris Bainstrahan Kemhan, Kabainstrahan Kemhan mengucapkan Selamat Datang kepada Tim Wasrik Itjen Kemhan di Bainstrahan Kemhan dengan harapan semoga pelaksanaan kegiatan Wasrik yang akan dilaksanakan di satker Bainstrahan Kemhan, dapat berjalan dengan lancar dan mampu memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja Bainstrahan Kemhan dimasa yang akan datang.

Sementara Irjen Kemhan RI dalam sambutan yang dibacakan oleh Pengendali Tim Audit Irjen Kemhan Marsma TNI Drs. M. Arif Damopoli bahwa Pengawasan merupakan salah satu kegiatan dari fungsi manajemen yang perlu dilaksanakan secara berkesinambungan dengan tujuan untuk menjaga agar pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi selalu berada pada arah dan tujuan yang sudah ditetapkan.

Pelaksanaan kegiatan Taklimat Awal Wasrik Itjen Kemhan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia