COFFE MORNING DAN PELEPASAN PURNA TUGAS PEGAWAI BAINSTRAHAN KEMHAN

Selasa, 12 September 2023

Menyikapi perkembangan Lingkungan Strategis Asia Pasifik dan Global, Bainstrahan Kemhan melaksanakan kegiatan Coffee Morning (12/9). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatkan kinerja pegawai, selain itu juga sebagai sarana berbagi informasi terkait perkembangan Lingkungan Strategis. Kegitan Coffe Morning Bainstrahan Kemhan dihadiri oleh pegawai Eselon I, II dan III dilingkungan Bainstrahan Kemhan. Dalam agenda tersebut dilaksanakan paparan yang disampaikan oleh Kabid Aspas Pusinfostrahan dan dilanjutkan sesi tanya jawab terkait perkembangan isu strategis yang terjadi.


Kabainstrahan Kemhan Mayjen TNI Yudi Abrimantyo mengatakan bahwa pentingnya mengikuti perkembangan situasi strategis sehingga dampak yang akan ditimbulkan dapat di sikapi dengan baik.


Kegiatan Coffe Morning di tutup dengan Pelepasan Pegawai yang memasuki masa purna tugas dilingkungan Bainstrahan.”Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pegawai Bainstrahan yang memasuki masa purna tugas, dan hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin dengan baik jangan sampai terputus.” Ucap Kabainstrahan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia