SEKRETARIS BAINSTRAHAN KEMHAN MEMIMPIN PELEPASAN PEGAWAI

Rabu, 27 September 2023

Jakarta – Sekretaris Bainstrahan Kemhan Laksma TNI Dr. Arif Harnanto, S.T.,M.Eng. memimpin acara pelepasan personel Bainstrahan Kemhan yang melaksanakan pindah satuan, di Bainstrahan Kemhan Jakarta, Rabu (27/9).

Sekretaris Bainstrahan dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Hari Santoso atas pengabdian selama bertugas sebagai Kabagdatin Set Bainstrahan Kemhan.

Selamat dan sukses kepada Brigjen TNI Hari Santoso yang telah mendapatkan Jabatan Baru, dan Prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras dan pengabdian yang dilakukan beliau selama bertugas di Bainstrahan Kemhan, serta Selamat datang kepada Kabagdatin yang baru semoga dapat menjadi penyemangat baru di Bagdatin Set Bainstrahan,” ujar Sekretaris Bainstrahan.

Selanjutnya, Sekretaris Bainstrahan memberikan piagam penghargaan dan cendera mata kepada Brigjen TNI Hari Santoso. Serta dilanjutkan pemberian cindera mata dari Kabagdatin Baru Kolonel Kav Rohadi Ibnu, S.Ag.,M.Sc. kepada Brigjen TNI Hari Santoso.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia