DWP BAINSTRAHAN MENGGELAR PERTEMUAN ANGGOTA

Kamis, 2 November 2023

Jakarta, Dharma Wanita Persatuan Bainstrahan Kemhan menggelar pertemuan yang dilaksanakan di Gedung Sutan Sjahril Pushansiber Bainstrahan Kemhan, Jl. RSU Fatmawati No. 1 Cilandak, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2023). Pertemuan tersebut diisi dengan Ceramah Kesehatan dengan tema “Mengenal lebih dekat jantung kita” yang disampaikan oleh nara sumber Letkol Ckm dr. Gregorius D. Wicaksono,Sp.JP (K), FIHA. Selain itu juga diberikan pelatihan tata rias “Tampil cantik dengan Flawless Make Up Look” yang dipandu oleh Jihan Soemawisastra.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DWP Bainstrahan Kemhan Ny. Cera Yudi Abrimantyo, Wakil Ketua DWP Bainstrahan Kemhan Ny. Vita Arif Harnanto, pengurus dan anggota DWP Bainstrahan Kemhan, perwakilan Wanita TNI serta Perwakilan ASN tiap-tiap Satker Bainstrahan Kemhan.

Dalam sambutannya Ketua DWP Bainstrahan Kemhan mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan wahana silaturahmi bagi anggota DWP Bainstrahan Kemhan, ketua DWP bainstrahan juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah menyiapkan acara tersebut sehingga acara pertemuan dapat dilaksanakan dengan meriah.

Selain diisi dengan ceramah kesehatan dan pelatihan tata rias, dalam acara tersebut juga digelar bazar yang menjual produk-produk UMKM yang dibuat dan diproduksi oleh anggota DWP Bainstrahan Kemhan. Dan untuk memeriahkan acara tersebut penyelenggara menyediakan doorprize yang diundi diakhir acara.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia