KABAINSTRAHAN TEKANKAN PENTINGNYA MENGIKUTI PERKEMBANGAN GEOPOLITIK DAN GEOSTRATEGI GLOBAL

Rabu, 13 Desember 2023

Jakarta. Menyikapi perkembangan geopolitik dan geostrategi global, Bainstrahan Kemhan melaksanakan kegiatan Coffee Morning di ruang Chanti Dharma Bainstrahan Kemhan (13/12). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatkan kinerja pegawai, juga sebagai sarana evaluasi satker Bainstrahan pada akhir tahun 2023.

Kegitan Coffe Morning Bainstrahan Kemhan dihadiri oleh pegawai Eselon I,II,III dan IV dilingkungan Bainstrahan Kemhan. Dalam agenda tersebut dilaksanakan evaluasi dari berbagai bidang tugas yang nantinya akan menjadi bahan pertimbangan bagi Satker Bainstrahan untuk menentukan kebijakan pada tahun berikutnya.

Kegiatan Coffe Morning di tutup dengan Pelepasan Pegawai dilingkungan Bainstrahan yang memasuki masa purna tugas Yakni Kolonel Laut (KH) Drs. Imbalo P. Tambunan dan Mayor Inf Ikhsan, S.I.P., M.M. yang pada tahun ini telah memasuki masa purna tugas. ”Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pegawai Bainstrahan yang memasuki masa purna tugas, tetap produktif dalam mengisi masa pensiun.” Ucap Kabainstrahan.

GLOBA




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia