KEMENTERIAN PERTAHANAN RI HADIRI HUAWEI CONNECT 2018

Sabtu, 13 Oktober 2018

Shanghai – Kapushansiber Marsekal Pertama Raja H. Manalu, S.Sos., M.IP. dan Kabid Takol Kerma Kolonel Laut (T) Ir. Yunus Subekti, M.A.P menghadiri konferensi HUAWEI CONNECT 2018 pada tanggal 10 sampai tanggal 12 Oktober 2018 di SWEECC dan Expo Center di Shanghai, China. Konferensi Huawei Connect 2018 mengusung tema “Activate Intelligence.

Huawei Connect merupakan konferensi untuk komunitas ICT global, dimana para pimpinan di berbagai industri berbagi ide dan gagasan yang dimiliki, mengeksplorasi teknologi, dan menyatukan kekuatan untuk perkembangan bersama. Beberapa pembicara yang terlibat dalam konferensi Huawei Connect 2018 yaitu Hsiao-Wuen Hon merupakan Corporate Vice President Microsoft Asia-Pacific R&D Group, Zhou Tianhong merupakan General Manager Departemen Teknologi Informasi China Merchants Bank, Dr. Helmut Reisinger merupakan CEO dari Orange Business Services, Li Qiang merupakan Kepala Polisi Lalu Lintas Bidang Teknologi di Shenzhen dan masih banyak lagi.

Huawei Connect dirancang untuk membantu semua organisasi dan perusahaan untuk melewati ambang batas dan mengikuti tuntutan di dunia yang semakin canggih. Acara ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menjalankan pemikiran terbaiknya untuk industri termasuk komunitas ICT global, pimpinan industri, dan mitra untuk memetakan jalan ke depan dan mengeksplorasi peluang baru.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia