KABAINSTRAHAN KEMHAN MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE KANTOR KOMANDO PERTAHANAN UDARA NASIONAL (KOHANUDNAS)

Senin, 15 Maret 2021

Kemhan (15/03/2021). Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsinya, Kabainstrahan Kemhan Mayjen TNI Yulius Selvanus terus menjalin komunikasi dan kerjasama baik dengan instansi TNI maupun K/L terkait, dan pada hari Senin (15/3) Kabinstrahan Kemhan melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) di Jln. Mustang 5 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Kunjungan kerja Kabainstrahan diterima oleh Panglima Kohanudnas  Marsekal Muda TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. di Ruang VIP Room Rusmin Nuryadin yang dihadiri oleh beberapa pejabat utama Kohanudnas antara lain Kepala Staf Kohanudnas Marsekal Pertama TNI H. Haris Haryanto S.I.P., Aspers Kohanudnas, Asintel Kohanudnas, Askomlek Kohanudnas, Assus Matral Kohanudnas, Kakum Kohanudnas dan Kapopunas Kohanudnas.

Kegiatan kunjungan kerja Kabainstrahan ke kohanudnas dalam rangka menjalin komunikasi serta pertukaran informasi/ information sharing  antara kedua institusi yang diharapkan mampu mendukung tugas pokok Bainstrahan Kemhan dan Kohanudnas.

Kegiatan diawali dengan sambutan dan perkenalan oleh Panglima Kohanudnas dilanjutkan sambutan Kabainstrahan dan perkenalan, serta paparan oleh Kasiintel Kohanudnas dan Kapushansiber Bainstrahan tentang Tugas, Kedudukan dan Fungsi masing-masing. Kegiatan dilanjutkan diskusi terkait kerjasama bidang pertukaran Informasi Strategis, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Pusat Operasi Pertahanan Udara Nasional (Popunas) dan menerima penjelasan dalam paparan singkat tentang sistem dan alur kerja di ruang operasi Popunas serta menyaksikan langsung proses penanganan pelanggaran udara diwilayah NKRI.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia